Kamis, 29 Juli 2010

jin akanishi




Nama : Jin Akanishi
Panggilan : Jin, Bakanishi
Tgl Lahir : 4 Juli 1984
Tempat Lahir : Tokyo
Bintang : Cancer
Tinggi : 176 cm
Berat : 56 kg (sangat jelas lebih dari ini)
Gol. Darah : O
Keluarga : ayah, ibu, adik laki-laki (Reiho)
Binatang Peliharaan : 3 anjing (Pin, Ten, Maru)
Keahlian : menyanyi, sepakbola
Drama: P.P.O.1,X’Mas Nante Dekirai,Gokusen2,Anego,Yukan Club,dll
Movie: Bandage


Jin adalah Personil kedua dengan fans terbanyak,ia juga vokalis utama dengan suaranya yang menggema dan lantang,Jin juga jago Bahasa Inggris karena ia pernah 6 bulan tinggal di Los Angeles. Jin punya sifat yang Moody,dan itu tidak bisa ia sembunyikan,sangat menyebalkan melihat Jin dalam keadaan mood yang buruk karena biasanya ia diam saja,namun bila mood nya sedang bagus ia akan berubah menajadi seorang Bakanishi,cowo yang bodoh dan ceria.
Perjalanan Jin memasuki JJ adalah saat orang tuanya menyuruhnya mengikuti audisi,saat ia dipanggil untuk audisi,Jin gagal dalam audisi pertamanya. Jin merasa kecewa, Ia lalu memberikan tanda nomer audisinya pada seorang kakek tua yang kebetulan ada di dekatnya,kakek itu ternyata adalah Johnny Kitagawa sang pemilik Agensi,Johnny-san lalu memerintahkan Jin “YOU! Sebaiknya kembali ke audisi dan ulangi audisinya!” dan ia pun menjadi anggota JJ.
Jin bisa bermain gitar dan dance nya salah satu yang terbaik,ia juga menguasai beberapa acrobat walau sepertinya hal itu mustahil ia lakukan mengingat badannya yang bongsor,bisa dibilang cowo bongsor ini salah satu yang memiliki multi talenta di JJ.


Jin dikenal sebagai personel KAT-TUN paling Ero dan sering memberikan fanservice,ia pernah melakukan Fanservice dengan mencium seorang wanita di konser,walau ternyata cewe itu adalah Koki,ia juga pernah menduduki seorang penonton di salah satu konser.
Dalam bernyanyi ia pernah berkolaborasi bersama Crystal Key,ia juga pernah menjadi Seiyuu untuk film Speed Racer yang ditayangkan di Jepang.
Jin termasuk penyanyi yang cukup perasa,tidak jarang ia menangis saat bernyanyi,selain itu ia juga personil KAT-TUN paling pelupa,lupa lirik dan dance lagu yang ia bawakan,ia punya kebiasaan mengucapkan Arigatou atau Thank You selesai menyanyi.


Tahun 2010 ini Jin memulai debutnya di film layar lebar berjudul Bandage,ia juga meliris single untuk soundtrack Bandage di bawah nama LANDS.
Jin bersahabat karib dengan Yamapi dari NEWS,bahkan pernah tinggal serumah,mereka sering bercanda dengan saling memendang bokong. Ia juga memiliki genk hangout yang disebut-sebut bernama Jin’s Army beranggotakan dirinya,Yamapi,Kame,Ryo,Shirota Yuu,dan Kusano.
Perokok aktif yang juga pernah tampil naked di majalah dewasa An.An ini hobi bermain sepak bola,ia selalu membanggakan skill nya dalam bermain Sepak Bola walau dalam Johnny’s Sport Event 2009,Maru yang menjadi MVP.
Jin juga sangat bangga dengan tanggal lahirnya,ia lahir 4 Juli bertepatan dengan kemerdekaan Amerika sehingga sering mengatakakkan ada bagian Amerika di dalam dirinya.


Punya satu adik cowo yang sangat mirip dengannya yang juga seorang artis bernama Akanishi Reio.
Jin lemah pada anak-anak,ia akan langsung akrab dengan mereka,menggendong,dan bercanda bersama. Ia pernah menggendong dan mengganti popok seorang anak di Hokkaido,dan pernah belajar dance bersama anak-anak keterbelakangan mental.
Jin kadang nampak tidak tahu apa-apa,ia tidak mengenal banyak anime dan tidak bisa menulis tanda tangannya sendiri dalam kanji,ia bahkan menulis tanda tangan dalam romaji dan tidak jarang menulis kata-kata dalam Bahasa Inggris.
Pernah ‘nembak’ Leah Dizon menggunakan Bahasa Inggris dan membuat Leah tersenyum malu walau akhirnya diketahui Jin menggunakan lirik lagu Justin Timberlake dalam kata-katanya.


Dalam Konser Queen of Pirates Jin adalah Tengu berwarna Hitam dan di Konser (Let’s) Break the Record ia adalah Raja Planet Mars. Dalam Factory Skit biasanya ia menjadi pemilik pabrik yang galak dan bertanya tentang keadaan pabriknya.
Saat ini Jin sibuk dengan Movie Bandage dan Butai yang akan dilaksanakan awal 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar