Kamis, 29 Juli 2010

Kuroki Meisa Announce First Solo Live Performance





Aktris dan penyanyi Kuroki Meisa akan mengadakan solo pertamanya "SIKAP 2010" kinerja pada 6 Oktober di Ebisu Garden Hotel di Tokyo. Mei tahun ini ia telah tampil hidup untuk pertama kalinya di salah satu mode terbesar Jepang dan acara musik, "Girls Award 2010". Di tempat memegang 1.500 orang, panggung akan dipotong menjadi dua dan 500 fans akan memiliki kesempatan untuk "benar-benar dekat" dengan Meisa saat ini.

Kuroki mengatakan, sesuai dengan kesempatan besar "Aku ingin menyentuh semangat dari fans dan menempatkan banyak kegembiraan ke dalamnya. Aku akan menghadapi acara utama dilakukan dengan benar latihan." Untuk kinerja lagu barunya "SHOCK-Unmei-", "5-LIMA-" dan lain 12-14 lagu yang direncanakan. Lagu "Tampilkan Akhir" dari album 2 nya "SIKAP" dengan lirik yang radikal juga direncanakan untuk presentasi - pertunjukan tari sama radikal yang akan diharapkan.

Dengan rilis CD, ia memulai aktivitasnya sebagai penyanyi sungguh-sungguh dan telah sekitar satu setengah tahun sampai kinerja live pertama dia adalah diselenggarakan pada akhirnya. Dengan keyakinan yang kuat Kuroki menyatakan "Saya tidak ingin melakukan hal-hal yang setengah-hati". Juga, dengan "memiliki tercermin pada acara-fan untuk membawa kinerja solo pertamanya untuk sukses", ia yakin untuk menyajikan sesuatu yang sempurna.

Seperti resolusi-nya untuk tahun ini adalah untuk "melakukan konser pertama", Meisa adalah langkah demi langkah mewujudkan rencananya dan banyak kemungkinan untuk menarik penonton.

mirip titi sjuman indonesia mencari bakat ya oneechan q satu ini.hohohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar