Kamis, 29 Juli 2010

TANAKA KOKI




ama : Koki Tanaka
Panggilan : Koki, Joker
Tgl Lahir : 5 November 1985
Tempat Lahir : Chiba
Bintang : Scorpio
Tinggi : 170 cm
Berat : 55 kg
Gol. Darah : B
Keluarga : ayah, ibu, 1 kakak laki-laki, 3 adik laki-laki
Binatang Peliharaan : anjing bernama Tanaka Sora
Keahlian : rap
Drama : Neverland, Kindaichi SP, My Boss My Hero, Tatta Hitotsu no Koi, Byakkotai, Tokkyu Tanaka 3 Go, Hissatsu Shigotonin2009,dll


Koki alias Joker adalah rapper dalam KAT-TUN,awalnya ia tidak mersa cocok di KAT-TUN dan berniat keluar,tapi ia mengurungkan niatnya setelah konser pertama KAT-TUN sukses. Ia menulis sendiri semua lirik rap yang ia bawakan,style nya tidak jauh dari rapper kebanyakan,Hip Hop dan Raggae. Ia sempat menggundul kepalanya dan menjadi vokalis kedua saat Jin hiatus. Suara Koki sangat bagus dan memiliki range vocal yang lebar. Ia menyembunyikan jati diri sebagai Joker dan sering marah bila seseorang memanggilnya Joker walau semua orang tau ialah Joker di dalam KAT-TUN.
Paling sering mengalami peristiwa gaib,ia adalah anak kedua dari 5 bersaudara yang semuanya laki-laki. Adiknya,Tanaka Juri juga anggota JJ. Ayahnya adalah seorang yang bekerja di militer.


Awal kisah Koki di JJ adalah saat ibunya memasukkan formulirnya,namun awal nya Koki sama sekali tidak berminat masuk JJ,dan ia melaksanakan audisi hanya karena ibunya,selain itu ia bersekolah di Horikoshi,sekolah para artis dan kebanyakan cowo di kelasnya berasal dari JJ (Koki sekelas Yamapi dan Kitayama dari KIS-MY-FT2) maka ia pun ikut audisi. Koki yang memang dasarnya tidak niat masuk JJ sama sekali lupa dengan apa yang terjadi anatra dirinya dengan Johnny-san saat audisi itu.
Sampai saat ini pun ada kalanya Koki nampak tidak betah di JJ,ia pernah berkata,kalau di minta belajar dan kuliah yang lebih tinggi,atau menjadi idol JJ ia berkata akan lebih memilih belajar.


Dengan tampang sangarnya,Koki memang tergolong anak yang pintar dan rajin,ia sudah lulus kuliah sementara Yamapi baru lulus setahun belakangan padahal mereka seumur dan Koki masuk setahun terlambat dari Yamapi. Yamapi pernah bilang Koki pernah sekali memarahi Gorden di kelas mereka di SMA Horikoshi hanya karena Gorden itu mengganggu Koki saat belajar,Koki duduk dekat jendela.
Koki juga jago acrobat dan ia menguasai beberapa teknik Break Dance.
Saat awal melihatnya banyak orang yang takut dan menganggapnya tidak pantas ada di KAT-TUN akrena wajahnya yang ‘tidak cantik’ bahkan terkesan criminal,padahal Koki adalah cowo yang baik,lucu,penyanyang,dan ialah personil paling cengeng di KAT-TUN.
Cowo yang sudah lulus kuliah ini pernah digosipkan pacaran dengan artis Porno,Miyabi.
Ia dikenal sebagai abang yang lucu dan menggemaskan karena senyumannya yang hangat. Bersama Maru ia membuat duo pelawak TaNaka. Koki juga sangat narsis dan sering menjawab dirinya sendiri dengan jawaban yang bagus bila ada pertanyaan tentang KAT-TUN.


Ia juga personil KAT-TUN paling cengeng,ia pernah menangis di Dream Boys 2006 dan di making PV White X’Mas. Selain itu Koki juga seorang yang alim,ia sering berdo’a di konser KAT-TUN.
Koki juga ditakuti Junior nya karena pembawaannya yang nampak meyeramkan,ia bahkan dengan mudahnya menghasut mereka. Ia juga sering berteriak memanggil nama junior dan tidak segan menyeret anak-anak kecil itu.
Dalam Konser Queen of Pirates,Koki menjadi Tengu berwarna Biru dan dalam Konser (Let’s) Break the Record ia menjadi Raja Matahari. Dalam Factory Skit,Koki biasa menjadi anak nya Kame,kadang berperan sebagai anak yang memiliki keterbelakangan mental.
Koki juga sering di pasangkan dengan Kame dengan nama KoKame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar