Kamis, 29 Juli 2010

TATSUYA UEDA




Nama : Tatsuya Ueda
Panggilan : Ueda,Uebo,Uepi, Tat-chan, Tachuya, Ueda Hime
Tgl Lahir : 4 Oktober 1983
Tempat Lahir : Kanagawa
Bintang : Libra
Tinggi : 170 cm
Berat : 52 kg
Gol. Darah : B
Keluarga : ayah, ibu, kakak perempuan
Binatang Peliharaan : 2 anjing (Tiara, Earo)
Keahlian : boxing
Drama: Konkatsu!

Bisa dibilang Ueda adalah personil paling pendiam di KAT-TUN. Pada awal terbentuknya KAT-TUN,ia adalah Leader dan sempat dipanggil Lida,namun kemudian memutuskan mundur karena tidak tahan menghadapi teman-temannya sendiri. Sejak saat itu KAT-TUN tidak memiliki krtua tetap (beberapa bilang KAT-TUN memiliki ketua yang bergiliran sebulan sekali)


Ueda sempat memiliki banyak kepribadian saat ia masih di Junior,hal ini sempat membuat Ryo NEWS muak dan membencinya.
Di awal karir Ueda memilih mengikuti jejak Imej Imai Tsubasa,dengan khas jaket dan rambut rebonding nya,namun kemudian ia mengubah drastic dandanannya saat ia menyukai Gackt dan terobsesi padanya.


Ueda dengan Imej Gackt adalah Ueda yang mengerikan,pendiam,sok cool,dan suka menahan ketawa,ia juga memakai make up yang pucat bahkan pucat. Ia juga memakai aksesoris rock, pemberian Gackt yang kemudian dia lepas karena gelang itu melukai Maru.memainkan gitar lebih sering dari sebelumnya,dan mencat piranng rambutnya.
Ueda model inilah yang sangat dibenci Ryo,cowo berlidah tajam ini ga habis fikir dengan apa yang dilakukan Ueda,dan menyebut Ueda sebagai orang yang ga ngerti dirinya sendiri.


Ueda yang terakhir adalah Ueda yang sekarang,Ueda yang lebih ceria dan terbuka,sering mengikat rambutnya ala air mancur dan hobi pakai sandal. Ia juga menghilangkan semua kebiasaan nya saat menjadi Ueda Gackt.
Ueda yang sekarang lah yang sepertinya paling pas untuk Ueda,iapun telah mengakhiri pertengkaran panjangnya dengan Ryo.
Awal karir Ueda di JJ,saat ia audisi,Ueda adalah anak coo dengan rambut yang gundul,Johnny lalu mendekatinya dan memegang kepala gundul Ueda lalu berkata “Uaaa~~ Kepala gundul bagus juga yah~~~”
Ueda adalah personil KAT-TUN pertama yang mengadakan Butai Solo,berjudul “Mouse Peace” di butai itu ia sempat melakukan kesalahan saat memperlihatkan kemampuan Material Arts nya.

Sebelumnya Ueda adalah seseorang yang selalu berkata “Aku tidak ingin bermain dorama dan ingin konsen sepenuhnya di music” namun kemudian hal ini dipatahkannya sendiri dengan munculnya dirinya dalam dorama Konkatsu! Dan memenangkan award sebagai pendatang baru terbaik.
Selain bermain alat music seperti Piano dan Gitar,serta memiliki suara yang halus sehingga cocok untuk lagu-lagu ballad,Ueda juga memiliki keahlian lain diluar music,yaitu tinju,ia sudah berlatih tinju kurang lebih 4 tahun dan ingin segera mendapatkan lisensi tinju.


Ueda sering di pasangkan dengan Jin dan punya duo bernama JinDa,walau sepertinya ia lebih cocok dengan Junno.
Ueda sering ‘nyeker’ saat bernyanyi,ia tidak memakai alas kaki,bahkan saat di Shounen Club dan Konser KAT-TUN.
Dalam Konser Queen of Pirates,Ueda yang pernah jadi leader ini menjadi Tengu Merah dan di Konser (Let’s) Break the Record ia menjadi Raja Saturnus. Dalam Factory Skit biasanya ia menjadi penghancur alur cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar