Kamis, 29 Juli 2010

NAMAKARU YUICHI

Nahh...
akhirnya the last member...
checkidot!!!




Nama : Yuichi Nakamaru
Panggilan : Maru, Yuichi, Yucchi,Bakamaru, Yui-chan
Tgl Lahir : 4 September 1983
Tempat Lahir : Tokyo
Bintang : Virgo
Tinggi : 176 cm
Berat : 55 kg
Gol. Darah : O
Keluarga : ayah, ibu, 2 kakak perempuan
Binatang Peliharaan : 4 ikan emas
Keahlian : beatboxing
Drama : Kindaichi SP,Sushi Ouji,Rescue,dll


Maru adalah personil tertua namun yang paling sering di Bully di KAT-TUN,cowo yang sekarang kuliah di Waseda University dan mengambil Study Lingkungan ini,juga seorang Beatboxer yang handal. Ia gampang di bully karena sifatnya yang pemarah namun lucu.
Awal Maru masuk JJ adalah saat ia mengikuti audisi bersama AkaKameJunno,Johnny memberikan kesempatan untuk para peserta audisi untuk bertanya,dan Maru bertanya “Mengapa untuk masuk JJ harus berwajah tampan?” Johnny menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan lainnya “Menurutmu,kamu gimana?” Dan Maru menjawab “Aku,di bawah rata-rata” dan Johnny menjawab “Ga kok,kamu di atas rata-rata”
Hidungnya besar dan mancung namun malah hal itulah yang paling sering menjadi bahan bully-an teman-temannya,ia juga sering di ejekin dengan segala macam ejekan sampai marah sendiri.


Ia pernah di panggil Si Hidung,Pernah dibilang Bau karena sering’muncrat’ pas nge-beat box,dibilang orang tua,dll. Maru biasanya marah namun hal itu malah membuat yang lain tertawa,berbeda dengan Junno yang terlihat bahagia bila di bully,Maru adalah tipe yang ga suka di bully.
Orang yang paling sering membully nya adalah Jin,Jin bahkan tidak segan melakukan kekerasan fisik misalnya memegang kepala Maru dan memarahinya,namun pasangan inilah yang justru yang paling kocag karena keduanya di sebut duo Baka atau MaruJin atau AkaMaru.


Maru juga sebagai MC dalam acara-acara KAT-TUN dan Shounen Club,ia pernah berkeringat dingin karena harus menghadapi banyak tante-tante seksi dan cantik,dan pernah secara khusus bertemu dengan Aktor Hollywood Nicholas Cage.
Maru adalah satu-satunya personil KAT-TUN yang tidak bisa backflip tapi ia cukup menguasai acrobat yang lainnya,ia sering kesepian bila dalam lagu KAT-TUN tidak ada bagian Beat Box dan pernah marah saat personil yang lain mencoba merebut bidang keahliannya itu.
Maru adalah musuh sejati Jin,dan ironisnya mereka berdua segrup di KAT-TUN dan sering jalan-jalan bertiga (bersama Junno),Jin dan Maru bahkan rival di Sepak Bola,biasanya Jin memenangkan banyak lomba,namun,Maru pernah 2 kali mengalahkannya,diantaranya di Johnny’s Sport Event 2009 dan saat mereka latihan Rescue,2 hal itu tentu saja membuat Jin panas.


Maru dikenal sebagai personil paling penakut,ia tidak berani melompat di Kolam Renang,Buggy Jumping di taman bermain,dan ironisnya ia malah diminta Buggy Jumping 20 meter di Konser (Let’s) Break the Record,dengan memakai seragam dam membawa nama Rescue,Maru diminta Buggy Jumping di 8 hari konser KAT-TUN,namun ia hanya berhasil loncat 20 meter sekali saja,ia sempat dipecundangi Ueda dan Kame dalam hal ini.
Selain dengan Jin,Maru juga dipasangkan dengan Koki di mana duo TaNaka mereka berdua adalah duo pelawak paling di tunggu di JJ.
Pada konser Queen of Pirates,Maru mendapat peran Kepala Desa Tengu yang berwarna Kuning dan memiliki kekuatan menyembuhkan hidung yang patah,dalam Konser (Let’s Break the Record) ia menjadi Raja Planet Venus.


Dalam making PV,Maru lah yang biasanya paling bersemangat mengadakan Factory Skit di mana biasanya ia mendapat peran pekerja yang melakukan kesalahan dan diperintahkan untuk mencari penyebab mengapa pabrik hampir bangkrut,
Style Maru adalah salah satu yang unik,ia biasa memakai pakaian ala Mahasiswa terpelajar lengkap dengan sweter dan kemeja yang dikancing rapi,ia juga ahli bermain dengan bayangan.
Ia masih menjadi MC Shounen Club bersama Koyama dari NEWS dan memiliki duo KoyaMaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar