Kamis, 29 Juli 2010

JUNNOSUKE TAGUCHI




Nama : Junnosuke Taguchi
Panggilan : Junno, Taguchi
Tgl Lahir : 29 November 1985
Tempat Lahir : Kanagawa
Bintang : Sagitarius
Tinggi : 179 cm
Berat : 64 kg
Gol. Darah : AB
Keluarga : ibu, kakak laki-laki, kakak perempuan
Keahlian : akrobat
Drama : Mahou Han,Ganbatte Ikimasshoi, Happy!, Happy! 2,Hanayume to Papa,Yukan Club,dll


Junno adalah Mood Maker dan Biang Kerok keceriaan di KAT-TUN,dengan badan paling tinggi di KAT-TUN dan sifatnya yang selalu riang ceria serta lawakan-lawakan noraknya,Junno menjadi personil KAT-TUN paling ramai. Ia dikenal dengan plesetan “Iriguchi,Deguchi,Taguchi desu~~” yang ia ucapkan diawal perkenalannya.


Junno menguasai banyak acrobat bahkan mungkin salah satu yang terbaik yang dimiliki JJ. Ia hobi main game dan akan menjadi seseorang yang autis bila sudah bermain game.
Saking noraknya sifat Junno,Kame bahkan pernah menutup wajahnya karena malu,bahkan kadang Junno menjadi lelaki yang tidak bisa membaca atmosfer.
Walau begitu,Junno juga dikenal karena suaranya yang indah,walau ia bukan penyanyi utama KAT-TUN,ia pernah duet berdua Kame dalam lagu Special HappinesSs.
Awal Junno masuk JJ adalah saat keluarganya memasukkan Formulir pendaftaran,saat audisi dance Junno merasa lelah dan menghela nafas,saat itulah Johnny-san muncul dan mengatakkan “Kalau kau menyerah sekarang kau akan menyesal!” dan ia pun diterima di JJ.
Junno juga dikenal cengeng dan sering meneteskan air matanya,ia juga Masoschist,menyukai ejekan dan bullyan.
Biasanya ia dipasangkan dengan Ueda.
Junno menggantikan posisi Uchi di dorama Ganbatte Ikimashoi saat Uchi kena skorsing dari JJ.


Junno pernah tidak muncul di KAT-TUN karena cedera yang ia miliki,Junno juga dikenal sebagai personil yang pemberani,ia pernah mmepercundangi Maru saat melompat dengan gagah berani dari kolam renang setinggi 7,5 meter.
Junno juga adalah orang yang tidak dapat menolak bila diperintahkan,ia sering dibully Kame,bahkan pernah disuruh mandi di pantai padahal Junno ga bawa baju ganti.
Ia juga pernah ‘dibuang’ ke laut dan muncul kembali dengan senyum lebar nan bahagia. Junno juga narsis dan pernah membuat puisi 3 baris untuk dirinya sendiri.
Dalam Konser Queen of Pirates Junno adalah Tengu Hitam,dan dalam Konser (Let’s) Break the Record ia adalah Raja Bulan. Dalam Factory Skit ia biasa menjadi apa saja yang diperlukan dalam skit.
Saat ini Junno memotong pendek rambutnya,ia juga memirangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar