Kamis, 29 Juli 2010

KAMENASHI KAYUYA

Check nih member favoitq d kat-tun!!!!!





Nama : Kazuya Kamenashi
Panggilan : Kame, Kame-chan, Kazu-chii,Kamehameha
Tgl Lahir : 23 Februari 1986
Tempat Lahir : Tokyo
Bintang : Pisces
Tinggi : 171 cm
Berat : 53 kg
Gol. Darah : B
Keluarga : ayah, ibu, 2 kakak laki-laki (Yuichiro,Kouji), 1 adik laki-laki (Yuya)
Keahlian : baseball, dance
Drama : Kinpachi Sensei Series 5, Gokusen 2, Kindaichi SP, Nobuta wo Produce, Yuuki, Sapuri, Tatta Hitotsu no Koi,Kami no Sizuku,Mr.Brain,Perfect Girl Evolution,dll
Kame adalah personil termuda KAT-TUN,namun kadang paling dewasa,ia kadang terlihat snagat galak dan perfectsionist. Kame jago main baseball bahkan pernah ikut menjadi perwakilan Jepang saat masih SD,ia bahkan sempat berkeinginan menjadi pemain pro namun impiannya kandas dengan hadirnya KAT-TUN,namun Kame masih sering bermasin Baseball terutama saat Johnny’s Sport Event dan sering menjadi MVP. Cowo ini sering disebut Ketua Bayangan KAT-TUN dan merupakan vokalis utama. Ia dekat dengan Jin bahkan Takky menyebut duo mereka AkaKame. Kame juga salah satu personil yang memiliki fans terbanyak. Kame sering bermain dorama dan menjadi Lead Actor,ia sempat digabungkan bersama Yamapi dari NEWS dan membentuk duo Shuuji to Akira sebelum KAT-TUN debut. Kame sering mendapat penghargaan karena aktingnya,ia juga bisa membuat lagu. Selama 4 tahun berturut-turut Kame menjadi Best Jeanist bersama Koda Kumi.


Cerita Kame memasukki JJ adalah saat orang tuanya membawanya pergi audisi dan mengatakkan kalau mereka akan pergi ke rumah seorang saudara,saat itu Kame audisi dengan celana panjang yang ada resreting di ujung kakinya dan nampak tidak modis sama sekali.
Nama Kame berarti Kura-Kura dan ia sangat bangga dengan nama nya ini,ia bahkan menganggap meja sebagai cangkangnya dalam making PV One Drop. Semua keluarga Kame pun nampak mirip,benar-benar seperti keluarga Kura-kura.
Kame sering malu bila melihat penampakan dirinya sendiri saat masih junior,di mana rambutnya masih cepak,alisnya masih tebal,dan suaranya masih sangat cempreng.
Kame sempat membuat heboh saat ia dikonfirmasi pacaran dengan aktris senior bernama Koizumi Kyoko yang usianya lebih tua 20 tahun darinya,namun sekarang mereka sudah putus. Kame juga disebut sebagai pemabuk yang buruk,ia pernah berurusan dengan polisi karena marah-marah di dalam taksi saat mabuk.
Disamping itu,Kame juga dikenal sebagai orang yang penyanyang,ia hapal hampir semua nama Junior dan akrab dengan mereka,ia juga sayang keluarganya yang nyaris seluruhnya lelaki. Saat ini posisi Kame di rumah adalah seorang Om,kedua kakaknya telah menikah dan punya anak,Kame sering mengajak keponakannya untuk bermain di taman bersama adik Koki dan mereka juga ikut ngobrol bersama para Ibu. Kame putus sekolah saat SMA.
Kame dikenal sebagai vokalis bersuara cempreng,suara cemprengnya pernah diejek habis-habis-an oleh Koki. Ia juga jago acrobat,dan terpilih menggantikan Takky dalam Drama Musical Dream Boys.


Kame akrab dengan Jin punya duo AkaKame sebagai duo vokalis utama dan personil paling banyak fans nya,selain itu nama mereka pun berdekatan. Jika Jin adalah cowo yang kekanak-kanakan dan sedikit Bodoh,maka Kame adalah penetralisir nya.
Dalam konser Queen of Pirates ia adalah Tengu (Jin penunggu gunung) berwarna Ungu,dan di Konser (Let’s) Break the Record ia adalah Raja Palnet Merkurius. Dalam Factory Skit ia biasanya menjadi pemimpin perusahaan sekaligus ayah dari Koki.
Saat ini Kame sedang sibuk dengan dorama barunya,Perfect Girl Evolution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar